Jumat, 20 September 2013

My Life Trip

Pada tanggal 12 - 02 - 2012 pukul 10:00 itulah kenangan yang tak terlupakan dalam hidup ku, dimana aku, orang tua, keluarga dan juga teman-teman mengantarkan ke sebuah rumah yang terletak di jalan Mulawarwan diringgi 3 mobil kami datang. Sambutan yang hangat kami terima dari warga dan orang dalam rumah tersebut, masuk dan menginjakan kaki dirumah tersebut. Yah itulah hari pernikahan ku. Acara di mulai dan dengan mengucapkan "Saya terima nikah dan kawinnya Primanti Luthfiani binti Abdullah dengan mas kawin seperangkat alat shalat dibayar tunai ". Resmilah aku menjadi suami-istri.
Foto saat menunjukan mahar pernikahan

Foto setelah ijab qobul selesai dan alhamdullilah syah.

Foto keluarga besar dari kedua pihak

Foto keluarga Arman Prayindo dan Sugiarti

Foto bareng keluarga Bpk. Abdullah dan Ibu. Sriati

Foto Keluarga ditemani Paman Nurhadi yang rela datang jauh-jauh.

Foto resepsi pernikahan

Foto Resepsi pernikahan

Foto Resepsi Pernikahan

Foto Resepsi Memakai PakaianAdat Jawa

1 komentar:

  1. Selamat siang Mba, saya mahasiswa ub. saya ada perlu terkait skripsi saya. saya blh ,mnta kontaknya? terimakasih mba :)

    BalasHapus